RSS

ROMANTIC MESSAGES


VALENTINE......
Hari dimana semua orang merasa hari itu adalah hari yang penuh suka dan penuh cinta...
Posting kali ini DAN kan ceritakan sebuah kisah romantis....

Kyara, Sesosok gadis cantik yang hanya dapat terduduk di kursi roda.Kyara hanya dapat melakukan apapun di kursi roda karena kecelakaan mobil 3 tahun lalu. Kyara mempunyai sahabat karib, yakni Ramon. Mereka bersahabat sudah hampir 3 tahun. Ramon tak pernah meninggalkan Kyara, walaupun keadaan Kyara seperti itu.
Hari itu 14 Februari tengah sore Kyara menghentikan laju kursi rodanya pada sebuah taman. dia memandang 4 anak - anak kecil berlarian memainkan layang - layang. Kyara langsung menitihkan air matanya. Ia merintih "Kapan aku akan  bisa berlari lagi seperti merka Tuhan?". Perasaan Kyara sangat sedih dan tak karuan? Ketika Kyara mengusap matanya. Datanglah salah satu anak dari 4 anak tadi. anak tersebut mengusapkan air mata Kyara. Lalu anak itu berucap
"Kenapa Kakak Menangis?" tanya anak itu.
"Tidak. Kakak ga nangis kok." jawab Kyara
"Kakak tahu kan hari ini hari Valentine? Kakak sudah mengucapkan Selamat Valentine pada orang yang kakak ayangi?"
Orang yang Kakak sayang? Kamu tahu hari Valentine? kamu kan masih kecil. Siapa yang memberitahu kamu tentang hari ini?"
"Mama. Kata Mama aku hari ini bukan hanya untuk pasangan yang bercinta, tetapi orang yang saling menyayangi."
Lalu anak kecil itu merogoh sakunya dan memberikan sebuah surat yang berwarna Merah Hati kepada Kyara.
"Apa ini?" tanya Kyara bingung.
"Ini sebuah surat untuk kakak dari seseorang yang menyayangi kakak." jawab anak itu sambil berlari meninggalkan Kyara.
Kyara pun membuka surat itu. Dan Kyara pun terkejut dengan isi surat itu.


Dear My sweet Kyara,

Happy Valentine my friends.
Aku berharap saat kamu buka surat ini kamu nggak sedang menitihkan air matamu lagi. Kyara, aku hanya ingin mengucapkan sesuatu yang sudah lama aku pendam selama ini. aku ingin bilang:
Kyara, aku sayang kamu....
Kyara, aku selalu ingin bersamamu.....
Kyara, aku ingin selalu melihat senyummu...
Kyara, aku ingin selalu menjadi sandaran bagi tangismu.....
Aku tak peduli keadaanmu.
Aku tak peduli kata mereka...
Aku akan selalu ada untuk kamu....
Ketika kamu tak bisa tersenyum lagi, aku akan jadi seseorang yang akan menghiburmu dan setia menjadi badutmu...
Ketika kamu tak mampu berdiri, aku akan selalu menggendongmu dan setia menjadi kakimu.....
Ketika kamu merasa kesepian aku akan selalu ada disampingmu....
Ketika kamu merasa dingin, aku akan mendekapmu dan menjadi mantelmu selalu....
Maafkan aku karena telah mengingkari janji kita untuk tidak saling mencintaiku... aku tak bisa lagi tahan rasa ini Ky... Aku tak tahu bagaimana lagi denganmu Kyara?
I LOVE U MY SWEET KYARA........

Ramon

          Setelah membaca surat itu Kyara terkejut karena Ramon ada di hadapannya dengan tersenyum dan membawa seikat buga yang disodorkan padanya. 
"I"ll always be there for u my sweet" kata Ramon sambil menyodorkan bunga mawar itu.
"Maaf Ramon" jawab Kyara
"Maaf kenapa?" tanya Ramon kembali.
"Maaf aku tak bisa berdiri untuk memelukmu." Sambil tersenyum
Lalu, Ramon membungkung dan memeluk Kyara dengan erat.




Sekian cerita DAN. Semoga kalian ambil sebuah pelajaran dari kisah ini ya.......
Dan seperti biasanya. Tunggu Kisah Berikutnya dari DAN!!!

1 komentar:

arek11 mengatakan...

hm...

Posting Komentar

Copyright 2009 WELCOME TO DAN'S WORLD. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates