RSS

Update pada Allah saja


Ga nyangka akun facebook dan email saya di hack. Kesan pertamanya adalah ingin bakar, cincang, dan habisin orang yang sudah ngehack akun saya.
Untung untuk blog dan akun Twitter saya memakai email yang berbeda. Jadi masih bisa diselamatkan. Kalau saya tahu siapa yang ngehack akun saya. Pasti nggak akan saya beri hidup itu orang..
Tapi mungkin ada hikmahnya semua ini. Mungkin Allah menginginkan saya mengupdate Gundah dan rasa bahagia saya hanya denganNya. dan ini mungkin pelajaran untuk saya. untuk tak mudah memberikan alamat email saya ke orang lain.
ini pengalamanku. apa pengalamanmu?


Sampai ketemu di posting selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 WELCOME TO DAN'S WORLD. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates